Kamis, 24 Desember 2015

Kimmy Jayanti



Kimmy Jayanti




Name : Kimmy Jayanti
Birth Of Date : Medan, 18 Oktober 1991
Height : 178 cm
Weight : 57 kg
Skin : Brown 
Hair : Blond
Star : Libra
Religion : Hindu
Base : Jakarta, Indonesia
Father : Jaya Krisna
Mother : Jaya Kumari
twitter : @KimmyJayanti
Instagram : @kimmyjayanti
Facebook : Kimmy Jayanti



Kimmy Jayanti
Siapa yang tak mengenal sosok Model Semampai dengan Kulit yang Exotic ini, ya saat ini kimmy memang sering kita lihat dilayar kaca televisi Indonesia, karena sekarang dia sedang menekuni dunia entertaiment sebagai presenter.

Dimodelling tak terhitung sudah berapa show designer dan brand ternama diIndonesia maupun Luar Negeri yang pernah ia peragakan begitupun dengan para Fotografer Internasional kelas wahid yang menghiger nya sebagai Model Foto mereka, karirnya melesat saat talenta modelnya ditemukan oleh Agency Model ternama di Indonesia Look Model Agency atau LOOK.inc saat ia masih berada di Medan diusianya yang masih sangat belia yaitu 16 tahun ditahun 2007, dari casting fashion show satu ke tempat casting lainnya ia datangi untuk memulai karir nya sebagai profesional model Indonesia, hingga sampai pada saat ia melihat dan berfikir jika semua proporsi model terlihat sama anatara model satu dengan model yang lainnya dengan kriteria Tinggi, Langsing, Putih, Rambut yang tergerai panjang. Ia pun mencoba menciptakan brand image sebagai model yang mempunyai ciri khas dan karakter yang berbeda dari model lainnya saat itu dirinya mulai berfikir untuk mengubah tatanan rambutnya yang panjang menjadi Cepak layaknya tatanan rambut pria, tak hanya itu saja ia juga sering mengubah warna rambutnya dan yang menjadi ciri khas warna rambutnya adalah blonde, ia juga mempertahankan warna kulitnya yang exotic itu.



Dengan karakter yang diciptakannya itu ia pun mulai percaya diri menapaki karirnya sebagai profesional model yang memiliki karakter beda dengan model lainnya, alhasil karir wanita keturunan India-Tionghoa ini pun melesat bak roket.
Hampir seluruh runway pekan mode besar tanah air menampilkan wajahnya, karakter kuat dan karisma Diva yang dimilikinya membuatnya selalu mendapatkan tempat oleh para designer-designer top tanah air Priyo Oktaviano,Ghea Pangabean, Sebastian Gunawan, Rendy Hapsanto, Ali Charisma, adalah sedikit nama designer Top yang mempercayakan hasil rancangannya dikenakan model Edgy ini. Tak hanya disitu saja banyak pula label-label ternama baik lokal maupun internasional memilihnya untuk berjalan dirunway memperagakan koleksi terbaru mereka.




Segudang prestasi pun telah banyak ia capai dikesuksesan karirnya sebagai Model, salah satu prestasi wanita kelahiran Medan ini yaitu dirinya pernah dinobatkan sebagai Model Of The Year oleh Majalah Fashion Elle Magazine pada tahun 2010.
Tak hanya itu saja dirinya berhasil terpilih sebagai Icon Fashion TV Indonesia sejak tahun 2010 hingga saat ini (2015). Dan dirinya pun tercatat sebagai Model Pertama yang menjadi Cover Majalah dari Fashion TV.

Yaa Kimmy memang dikenal sebagai salah satu model tanah air yang mempunyai karakter khas dan kuat tak heran namanya kian hari makin bersinar di industri fashion tanah air sebagai Super Model terbukti dengan kesuksesannya atas pencapaian-pencapaian yang telah ia raih samapai saat ini.
 
Seperti yang dibahas diawal dirinya kini tidak hanya sukses di Modelling saja, saat ini ia juga sedang menekuni dunia Entertaiment sebagai Presenter di salah satu program tv ILOOK yang tayang di NET TV yaitu program tv yang membahas tentang life style dan fashion terupdate seperti idealis program buat Kimmy karena background kimmy sebagai Fashion Model Internasional, tak hanya ILOOK ia juga pernah menjadi host di acara Rising Star diRCTI TV dan terakhir ia menjadi salah satu host di Event Insert Fashion Award di TransTV.





Tak puas hanya disitu sebelum ia menjadi presenter di program Fashion ILOOK, ia sudah terlebih dahulu terjun di dunia perfilman Indonesia dengan berhasil membintangi tokoh bernama Via dalam film I Know What You Did On Facebook yang menurutnya sosoknya difilm tersebut Dia Banget. Totalitasnya dalam mengerjakan suatu hal tak hanya membawanya sukses mendapat banyak Prestasi dan Penghargaan di Modelling saja, tetapi Di Akting dan Di Film perdananya ini ia Pun berhasil Masuk Dalam Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Piala Citra (FFI) pada tahun 2011, sebuah pencapaian yang mengagumkan untuk seseorang yang baru terjun di dunia perfilman.

Dan diawal tahun 2016 ini Kimmy baru saja meresmikan Sekolah Modelling miliknya yang diberi nama Kimmy Jayanti Modelling School yang berbasis dijakarta, ia mengaku excited dan senang karena dirinya bisa share tentang pegalamannya apa yang telah ia dapat selama berkarir di Dunia Modelling baik dalam maupun luar Negeri.








Source
https://www,google.co.id/
https://www.youtube.com/ 


Tidak ada komentar: