Kamis, 24 Desember 2015

Paula Verhoeven




Paula Verhoeven





Name : Paula Verhoeven
Birth Of Date : Semarang, 18 September 1987
Height : 183 cm
Weight : 56 kg
Skin : White
Hair : Black
Father : Eddy Verhoeven (Belanda-Tionghoa)
Mother : Herlina T. (Jawa)
Hobby : Olahraga, Makan, Gym,
Star : Virgo
Base : Jakarta, Indonesia
Religion : Moslem 
Twitter : @paula_verhoeven
Instagram : @paula_verhoeven
Facebook : Paula Verhoeven



Paula Verhoeven
Super Model cantik keturunan Jawa-Belanda-China ini memulai karir modellingnya saat berhasil menjadi pemenang pertama event kompetisi Model tahunan Wajah Femina yang diadakan Majalah Femina pada tahun 2001 diusianya yang baru memasuki 14 tahun, sebagai wajah baru di modelling dirinya langsung bisa menyita perhatian para pelaku fesyen di tanah air berkat postur tubuh menjulangnya dengan tinggi 183 cm, ia pun berhasil meraih tittle Finalist Wajah Femina paling tinggi sampai saat ini.

Paula masih aktif diModelling sampai saat ini, wajahnya selalu hadir diperagaan busana designer dan label-label kenamaan baik dalam maupun luar negeri, tak hanya itu posenya pun wara-wiri di banyak cover majalah Fashion terkemuka di Indonesia. Wanita kelahiran semarang ini memang sangat menggambarkan sosok Super Model Sesungguhnya, tinggi jenjang, tubuh yang langsing, kulit yang putih dan bersih, memiliki rahang yang indah dan juga rambut yang sehat.

Paula adalah salah satu Super Model Indonesia yang mempunyai segudang prestasi besar di industri fesyen tanah air diantaranya Paula sempat menyabet gelar Juara Harapan dalam Abang None Jakarta pada tahun 2006, Juara 1 Elite Model Look Indonesia 2003 dan menjadi Finalist perwakilan Indonesia dalam Event Elite Model Look International 2003 di Amerika Serikat dan diawal tahun 2014 dirinya sempat mendapat kontrak kerja dengan salah satu Agency Model Milan yaitu Joy Models Milan selama 3 bulan. Di milan Paula tampil dalam Fashion Show untuk peragaan busana Brand Internasional Giorgio Armani Fashion Show dan beberapa photoshoot dengan brand asal Milan, Italia tersebut.




Siapa sangka bahwa Super Model yang saat ini telah sukses menapaki karir modeling Internasionalnya dan bahkan dinobatkan sebagai Super Model wanita paling tingggi di Asia ini justru dahulunya sempat merasa tak percaya diri karena postur tubuh yang terlalu tinggi sewaktu dirinya bersekolah di Malang, tetapi saat itu untuk membangun rasa percaya dirinya Paula memilih modelling untuk membangun karakter dan pribadi yang jauh lebih percaya diri tetapi berjalannya waktu paula saat itu malah menemukan passion terpendamnyanya di Fashion sebagai Model. Dan kini berkat bakat tinggi badannya itu justu menjadi salah satu strong point baginya di Modelling.


Seperti tren atau mengikuti jejak para teman seangkatannya yang sudah mulai merambah dunia entertaiment terutama dunia seni peran, ia pun pada tahun lalu (2014) mengambil kesempatan untuk berakting pertama kalinya karena dirinya dipercayakan memerankan tokoh Diva dalam Film Supernova sebuah film bergenre drama fiksi ilmiah yang diangkat dari novel karya penulis kenamaan tanah air Dewi Lestari dengan judul yang sama. Dan semoga saja Kesuksesan Karirnya Di Film serupa dengan apa yang sudah Paula capai Dimodeling.





Dan ditahun 2015 ini dirinya kembali menjadi sorotan khalayak luas karena sosoknya terpilih dan didapuk menjadi salah satu mentor di sebuah ajang pemilihan talent model dengan tajuk Cantik Indonesia sebuah program reality show yang seluruh kegiatan karantina nya disiarkan resmi oleh stasiun tv swasta TransTV, Paula terpilih sebagai mentor model bersama 2 nama Super Model Indonesia lainnya seperti Dominique Diyose Dan Laura Muljadi.







Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/



Tidak ada komentar: