Rabu, 03 Februari 2016

Dave Swatt





Dave Swatt







Name : David Gusti Ngurah Putra Suryadi

Birth Of Date : Bali, 28 Desember 1989
Height : 183 cm
Weight : 73 kg
Bust : 93 cm
Waist : 82 cm
Hips : 89 cm
Eyes : Black
Hair : Black
Shirt : M
Pants : 31
Shoe : 42
Star : Capricorn
Hobby : Fitness, Dengerin Musik, Travelling
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @dave_swatt
Twitter : @DaveSwatt
Facebook : Dave Swatt



Dave Swatt


Top Model Pria Indonesia kelahiran bali ini adalah Model yang sedang laris diburu oleh para designer ternama ditanah air, wajahnya sering kali tampil dirunway pekan mode besar tanah air dan banyak di higer para designer top sebagai model untuk berjalan dicatewalk memeragakan hasil karya rancangan mereka. Pria yang sangat hobi ngegym ini, pada awalnya tidak sengaja memasuki dunia modelling, dave hanya menyukai kompetisi-kompetisi dan kebetulan saat itu dirinya sangat hobi ngegym Ia ingin mengetahui seberapa mampu dan baik apa yang selama ini Ia lakukan pada hobinya tersebut lalu pada tahun 2010 ia mencoba untuk daftar di kompetisi L-Men Of The Year dan ia berhasil menjadi perwakilan bali untuk menjadi salah satu finalis di ajang tahunan yang diselenggarakan produk suplemen pembentuk otot L-Men di jakarta. Mempunyai gaya hidup yang sehat dan tubuh tegap atletis didukung dengan wajah yang tampan dirinya berhasil menjadi Top 10 dan berhasil menyabet gelar The Most Fotogenic di ajang tersebut.

Masih ditahun yang sama dirinya kembali menjadi finalis di ajang pemilihan pria pemilik gaya hidup sehat dan berbadan atletis Be Our Cover by Men’s Healt Magazine Indonesia saat itu Dave berhasil menjadi Top 15 diajang tersebut. Dan dirinya didapuk menjadi Cover Majalah Men’s Health Indonesia edisi Juli 2013 lalu.



 
 

Tak hanya itu saja prestasi yang berhasil dicetaknya, di tahun berikutnya dirinya berhasil menjadi finalis dan berhasil masuk 5 besar Wajah Pria Natasha Indonesia 2011  sebagai perwakilan Bali dan menjadi brand ambassador Naava Green Skin Care (Natasha Teen Skin Care) selain itu dirinya juga pernah didapuk sebagai icon book catalogue Insight Clothing Indonesia.











Dibali nama Dave sudah jauh lebih dikenal sebagai model dibanding saat ia baru kejakarta terbukti saat dirinya terpilih sebagai brand ambassador untuk Super Star Fitness center Bali sebuah Tempat Pusat Kebugaran ternama diBali dan sering kali tampil sebagai juri dalam ajang-ajang Modelling disana.






 




Sosoknya yang mempunyai segudang prestasi ini tak heran membuatnya banyak diburu para designer dan fotografer handal untuk menjadi media dan objek untuk menghidupkan karya mereka. Sukses sebagai Model di Indonesia Dave merasa tertantang untuk bisa menaklukan runway internasional, dirinya mempunyai cita-cita untuk bisa menjadi Model dengan Skala Internasional.
Dirinya mempunyai keluhan terhadap orang orang yang memandang Negatif pekerjaan sebagai model di Indonesia, Ia ingin membuktikan bahwa mereka salah karena menurutnya jika mereka tahu Profesional Model  itu model yang berkarir dengan standard dan profesionalisme tinggi dengan tuntutan tanggung jawab akan pekerjaan yang tinggi juga.








Tetapi tak hanya diindustri fashion saja Pria Capricorn ini diperhitungkan tetapi Ia juga banyak ditaksir para produser film dan sinetron untuk terlibat dalam produksi film dan sinetron mereka.
Dirinya memang sempat beberapa kali bermain dalam sebuah Film dan sinetron salah satu nya adalah saat ia berakting sebagai bima dalam serial Ksatria Pandawa Lima, dirinya dinilai sukses memerankan peran tersebut mewakili sosok bima yang tampan dan gagah.


Sebagai entertainer dirinya saat ini memang sedang sibuk menekuni kedua karirnya tersebut sebagai aktor di layar kaca dan sebagai model di atas runway,
Pria yang mengidolakan aktor jackie chan dan Angelina Jolie ini adalah pengagum berat film S.W.A.T.T dan perlu kalian tahu bahwa nama belakangnya pun diambil karena ia dikenal sebagai penggemar berat film box office amerika ini.
Salah satu hobi Model yang satu ini adalah Mendengarkan musik dirinya sangat senang mendengarkan lagu lagu dari musisi jazz Internasional Michael Buble disela-sela kesibukannya setiap hari, ya Dave Swatt adalah pengaggum berat penyanyi kelahiran canada tersebut.









Dirinya mengaku senang Menjalani karirnya sebagai Model dan aktor menurutnya kedua profesinya tersebut memiliki kesenangannya masing-masing jika membandingkan kedua profesinya tersebut dave mepunyai padangan nya sendiri Menurutnya jika proporsi kerja yang dibebankan lebih enak di Modelling selain lebih mudah bekerja Sebagai Model Memiliki nilai prestise yang lebih tinggi dan highclass. Sedang jika di Film menurutnya jauh lebih memiliki tantangan tetapi Materi yang didapat jauh lebih besar bila dibanding dengan Modelling.







Source ;
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/ 


Tidak ada komentar: