Rabu, 13 Januari 2016

Richard Fiando



Richard Fiando






Name : Richard Antonius Fiando
Birth Of Date : Palembang, 23 April 1981
Height : 185 cm
Weight : 76 kg
Skin : White
Hair : Black
Hobby : Otomotif
Star : Taurus
Base : Jakarta, Indonesia
Facebook : Richard Antonius Fiando
Twitter : @pimpinallnite
Instagram : @Richardfiando


Richard Fiando
Tak banyak sosok Top Model pria tanah air yang mempunyai banyak prestasi didunia Modelling, salah satu model pria tanah air yang banyak mecetak prestasi membanggakan ialah Richard Fiando.
Richard memulai karirnya sebagai model pada tahun 2003 ketika itu dirinya dikontrak oleh salah satu agency model terbaik ditanah air yaitu Look.Inc. Dengan tinggi 185 cm dengan garis wajah oriental sosoknya langsung mencuri perhatian para pelaku fashion saat itu, dirinya langsung menjadi primadona para designer untuk mempresentasikan busana rancangan mereka. Wajahnya hampir selalu tampil disetiap fashion show designer-designer Top tanah air seperti Didit Maulana, Deden Siswanto, Eddy Betty, Ronald V. Gaghana, dan Priyo Oktaviano, dan masih banyak designer top lainnya.






Dirinya juga pernah berjalan dirunway untuk memperagakan koleksi-koleksi teranyar label-label internasional seperti GAP, AIGNER, KENZO, VERSACE, ZARA ditanah air. Bahkan saat Designer Internasional sekelas Jean Paul Gaultier menggelar show nya diIndonesia untuk koleksi limited editionnya yang dikirim langsung dari paris Richard Fiando adalah salah satu Model yang dipilih untuk memeragakan hasil karya designer asal Prancis tersebut.
Dan ditahun 2010 dirinya dinobatkan sebagai The Best Male Model dalam ajang Asia Model Festival Award di Seoul, Korea Selatan, bersamaan dengan dinobatkannya Super Model  Indonesia Fahrani Empel sebagai The Best Female Model.







Mungkin tak banyak yang tahu juga kalau model dengan segudang prestasi ini berhasil dipilih sebagai model untuk majalah fashion di Itali yaitu UOMO COLLEZIPNI.

Tak perlu diragukan lagi kualitas Model kelahiran palembang ini diindustri fashion tanah air bahkan di dunia internasional.
Richard sering kali tampil sebagai juri pada pemilihan bakat-bakat model baru, Dengan segudang prestasi yang telah Ia torehkan didunia fesyen Tak berlebihan bila dirinya disebut sebagai salah satu model terbaik yang dimiliki indonesia sampai saat ini.








Saat ini dirinya memang tidak seaktif dulu menjalani karir modellingnya, dikarenakan pria yang menempuh pendidikan Advenced Diploma Hotel Management di William Blue Sydney, Australia ini kini mengaku sedang ingin memfokuskan dirinya kepada keluarga dan bisnisnya.
Richard memang sangat dikenal sebagai sosok yang family men dirinya sangat menikmati saat sedang berada dikeliling keluarga dan orang yang ia sayangi apalagi memperhatikan tumbuh kembang putrinya yang bernama Kimora Lovey Fiando ini.
Selain keluarga saat ini Richard juga sedang fokus pada dunia bisnis yang ditekuninya sejak beberapa tahun lalu. Dirinya saat ini menjabat sebagai manager di club miliknya Apollo Club yang terletak dibilangan Kuningan, Jakarta Selatan.







Source ;
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/ 

Tidak ada komentar: