Rabu, 30 Maret 2016

Advina Rataningsih



Advina Ratnaningsih





Name : Advina Ratnaningsih
Height : 178 cm
Weight : 50
Eyes : Black
Hair : Black
Skin : Brown
Hips : 89 cm
Waist : 62 cm
Shoe : 41
Hobby : Travelling,
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @Advinadvina
Twitter : @Advinadvina
Facebook : Advina Ratnaningsih




Advina Ratnaningsih
Ialah salah satu Top Model wanita yang sukses diterima luas para pelaku dan pecinta fesyen tanah air berkat karakternya yang mewakili Eksotisme Kecantikan Wanita Indonesia ditengah maraknya wajah-wajah indo yang berjalan pada panggung runway ditanah air Vina begitu dirinya biasa di sapa hadir membawa karakternya sendiri dengan kulit yang cokelat, kurus, dan tulang pipi yang tinggi.

Advina menemui potensi dan passion nya untuk mulai berkarir diIndustri fesyen sebagai model pada saat dirinya menjadi finalis ajang Pemilihan Wajah Femina by Femina Magazine pada tahun 2005 silam, menurutnya keikut sertaannya diajang tersebut sudah membuka jalannya menjadi Model Profesional ditanah air hingga bisa seperti sekarang ini, Advina mengaku setelah keikutsertaannya diajang tersebut dirinya banyak kebanjiran job untuk Fotoshot maupun catewalk dan berhasil bertahan di dunia Modelling tanah air hingga sekarang ini(2016).








Advina banyak dipercaya para designer-designer profesional kenamaan Indonesia untuk menjadi First Face Model maupun Finale Model disetiap show yang menampilkan sosok wanita yang mempunyai hobi travelling ini. Sebut saja Ivan Gunawan, Sapto Jokokartiko, dan Tex Saverio sering kali mempercayakan karya para designer top tanah air itu untuk diperagakan oleh model bertinggi 178 cm ini. bahkan designer dunia seperti Blumarine sempat juga menggunakan jasa Vina sebagai model untuk berjalan pada shownya ditanah air.

Tak terhitung sudah panggung runway yang telah ia jajaki baik didalam dan luar negeri begitupun dengan banyaknya majalah mode ditanah air yang mempercayai Advina untuk bisa menjadi model cover depan mereka. 







Dan tahun ini(2016) adalah tahun ke 11 Advina menapaki perjalanan karirnya sebagai profesional Model di Indonesia, salah satu pencapaian terbesarnya adalah pada tahun 2014 saat dirinya berhasil berjalan pada pagelaran pekan mode terbesar di dunia sekelas Milan Fashion Week 2014, ya Advina memang sejak tahun 2012 sudah tergabung dengan salah satu agency besar di Milan, Italia yaitu DAS Model Management jadi tak mengherankan jika Advina bisa tampil di panggung runway besar dunia seperti Milan Fashion Week. 
Advina juga merupakan model yang dipercayakan untuk diboyong pada private show dari designer kenamaan Indonesia Denny Wirawan yang bertemakan BaliJava pada pagelaran New York Fashion Week. 








Saat ini Advina tergabung pada 4 agency berbeda guna mendukung karir modellingnya tak hanya di dalam tetapi juga diluar negeri, di Indonesia sendiri Advina tergabung sebagai talent model dari WYYN Models dan Fauve Model Management, Advina juga tergabung dalam Shaffer dan Roff International Model yang mempunyai banyak cabang di Amerika, Eropa dan Asia dan yang terakhir seperti yang sudah disebutkan tadi Advina juga tergabung dalam Das Model Management Milan. 







Advina juga tak hanya dikenal sebagai Super Model yang segala keglamouran, sosoknya dikenal juga akan kepeduliannya terhadap keasrian alam dari tempat-tempat wisata di Indonesia karena saat ini(2016) Advina tercatat tergabung dalam komunitas Langkah Anak Bangsa sebuah komunitas yang digagas untuk mengangkat dan mempromosikan keindahan Alam Nusantara di Mata Dunia.

Informasi lainnya tentang Advina yaitu ia adalah pengagum aktor kenamaan Holywood Aston Kutcher dan jika ia sedang merasa sedih dirinya selalu makan Cokelat bar karena menurutnya cokelat bisa menetralisir perasaannya yang sedang sedih.









Source :
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/



Tidak ada komentar: