Selasa, 08 Maret 2016

Claudia Virginia (Chloe Clau)



Claudia Virginia (Chloe Clau)






Name : Claudia Virginia
Birth Of Date : 26 November 1991
Height : 174 cm
Weight : 49 kg
Waist : 64
Hips : 89
Pants : 26
Shirt : S
Shoe : 39
Skin : White
Hair : Black
Star : Sagitarius
Hobby : Masak, Olahraga Basket, Badminton, Renang, Nulis Puisi
Religion : Katolik
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @Chloeclau
Twitter : @Chloeeclau
Facebook : Claudia Virginia



Claudia Virginia (Chloe Clau)
Satu lagi model indonesia yang sukses membangun image sebagai androginy model ditanah air bernama lengkap Claudia Virgina, Chloe saat ini sedang menjadi buruan para fotografer handal dan designer kenamaan tanah air untuk menjadi model mereka.

Wanita kelahiran 26 November 1991 Ini memulai debut karir modelingnya tanpa kesengajaan saat itu dirinya hanya berniat menghantar sang kaka untuk mengikuti audisi pada ajang pemilihan bakat model baru di Manado pada tahun 2008 silam, Chloe yang tak pernah mempunyai bayangan akan menjadi model malah ditawari untuk ikut juga mendaftar dalam ajang yang sama dengan sang kaka. Takdir justru menghantarkan Chloe untuk bisa menekuni model lebih dalam, disana dirinya justru terpilih sebagai pemenangnya.






Dari sanalah karir modellingnya bermula didukung karakter androginy yang ia bawa Chloe pun mulai mendapatkan job sebagai model di Manado, sebelum akhirnya Chloe memutuskan untuk hijrah dan berbasis dijakarta agar dapat menyeriusi karir modelling profesionalnya.

Di Jakarta Chloe mengikuti ajang pemilihan Fun Fearleas 2014 by Cosmopolitan Magazine. Selepasnya Chloe menjadi finalis disana Karakternya dilirik oleh agency model ternama ditanah air yaitu Jakarta International Management (JIM Models) dan sampai saat ini(2016) dirinya masih terdaftar sebagai model dibawah naungan (JIM Models).






Dirinya saat ini rajin wara wiri tampil dipanggung runway fashion akbar ditanah air, berbagai tawaran untuk fotoshot pun selalu membanjiri jadwal kerjanya setiap hari berkat style androgini yang menjadi identitas wanita yang hobi memasak ini.

Penampilannya yang tomboy memang sudah menjadi style nya sejak lama dirinya mengaku nyaman dengan apa yang menjadi stylenya sekarang dirinya mengungkapkan tidak perlu menjadi feminin di dunia fesyen, itu akan terlihat memaksakan dan tidak bagus, tampil apa adanya justru bisa jadi lebih menarik, menurutnya untuk bisa dikenal sebagai model, model tersebut harus mempunyai karakter, agar terlihat beda dan lebih mudah dikenal para pelaku di industri fesyen baik dalam maupun luar negeri.

For your information personal style dari seorang Chloe Clau dikeseharian adalah jeans T-shirt atau kemeja dan jaket serta tak ketinggalan Sneakers.






Chloe sangat mengidolakan sosok model internasional Erika Linder profesional model yang juga bergaya androginy asal Milan, Itali Ia juga mengidolakan designer top tanah air Priyo Oktaviano.

Meski tomboy Chloe bisa berubah menjadi sangat anggun saat dipercaya untuk memperagakan gaun gaun panjang bahkan kebaya sekali pun, meskipun agak risih karena tidak mencerminkan stylenya dikeseharian namun profesionalismenya bisa harus kita apresiasi lebih. Kemampuannya berjalan dicatwalk dan cara membawakan baju, baik baju yang mengharuskannya beretika feminin maupun yang terkesan bois Chloe mengaku semua itu dipelajarinya secara otodidak.







Mungkin tak banyak yang tahu juga kalau Chloe juga dikenal sebagai sosok yang pintar dan berprestasi dalam bidang akademik Chloe menyelesaikan SMA-nya hanya dalam waktu 2 tahun karena dirinya saat itu mengikuti kelas akselerasi dan Chole juga selalu masuk kelas khusus siswa yang mempunyai rangking unggulan.







Source

https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/

Tidak ada komentar: