Kamis, 17 Maret 2016

Kevin Hillers



Kevin Hillers






Name : Kevin Hillers
Birth Of Date : Maumere, Nusa Tenggara Timur, 04 Juli 1990
Height : 192 cm
Weight : 85 kg
Skin : White
Hair : Black
Shirt : L
Shoe : 44
Star : Cancer
Hobby : Modelling
Religion : Katolik
Base : Jakarta, Indonesia
Parents : Ernestha Hillers
Instagram : @kevinhillers
Facebook : Kevin Hillers





Kevin Hillers
Sosok Top Model Pria Indonesia yang satu ini kini mulai banyak dikenal dan diidolakan masyarakat Indonesia terlebih keputusan Kevin untuk terjun didunia entertaiment sebagai artis.

Pria kelahiran 04 Juli 1990 ini memulai karirnya sebagai model pada tahun 2011 lalu dirinya menjadi juara pertama dalam ajang Ambassador Margo City Depok dan ditahun yang sama Kevin berhasil menjadi Juara Ke dua Atrium Model Award. Dari sana Kevin menyadari potensinya sebagai model bertinggi 192 cm dengan badan yang proporsional membuatnya merasa yakin untuk bisa menekuni dunia modelling. Pada tahun 2012 dirinya kembali mencoba mengikuti ajang yang jauh lebih besar dari sebelumnya dirinya mengikuti ajang pemilihan tahunan Gading Model Search 2012 disana Kevin kembali keluar sebagai Juara Pertama dan ajang Gading Model Search ini sekaligus menjadi awal dari kesuksesan nama Kevin di dunia modelling, dan berkat kemenangannya dalam ajang tersebut dirinya berhasil tampil dalam acara pagelaran Festival Fashion Dan Budaya pada event Jakarta Food And Fashion Festival di Jakarta. Bertubuh jangkung didukung dengan paras yang tampan sebagai model dirinya langsung banyak menyita perhatian mata para pelaku fesyen di Indonesia sehingga setelah event JFFF tersebut sosoknya mulai banyak dikenal dan banyak dilibatkan dalam banyak pagelaran fashion show sebagai model sampai saat ini.






Tetapi Tak berhenti disitu saja prestasi yang berhasil ditorehkan pria kelahiran Maumere, Nusa Tenggara Timur ini, di tahun 2013 dirinya berhasil menyabet gelar Juara satu Fresh Face Indonesia dan menghantarkan namanya Ke Barcelona-Spanyol mewakili Indonesia berkat kemenangannya tersebut.

Bak haus akan prestasi Kevin Kembali mencoba mengikuti ajang Asia New Star Model Contest Face Of Indonesia 2014 dan lagi-lagi dirinya kembali memenangkan ajang tersebut dengan berhasil keluar sebagai juara pertamanya. Kali ini Kevin berhasil dikirim Ke Seoul Korea Selatan untuk mengikuti Malam Puncak Asia Model Award 2014 disana kevin dikalahkan model pria yang sama-sama sebagai delegasi Indonesia dalam ajang tersebut Boby Dwi sebagai Juara Pertama kategori Profesional Model Pria.






Berkat prestasi-prestasinya tersebut nama Kevin sukses diperhitungkan sebagai Top Model Pria Indonesia dirinya menjadi buruan para perancang busana tanah air dan para fotografer kenamaan untuk menampiljan wajahnya guna mempresentasikan karya-karya mereka.
Tak salah memang jika wajahnya kini tak pernah absen berjalan dirunway pekan mode besar ditanah air pose-pose artistiknya banyak bermunculan dimajalah-majalah mode terkemuka di Indonesia karena dirinya memang memwakili sosok real dari Super Model Pria, Muda Berbakat, Penuh Prestasi, Atletis, dan terlebih Kevin mempunyai passion yang dalam didunia modelling.









Mungkin tahun 2015 adalah tahun keemasan bagi seorang Kevin Hillers bagaimana tidak selain aktif sebagi model dicatewalk dan kamera fotografer dirinya saat itu memainkan 2 judul sinetron striping yang membuat namanya mencuat kepermukaan dan jauh lebih dikenal sebagai artis terlebih keterlibatannya berperan dalam serial TV paling digandrungi para remaja yaitu Ganteng-Ganteng Serigala Return/GGS Return yang tayang di chanel televisi swasta tanah air SCTV disana Kevin berperan sebagai Louis salah seorang dari kelompok siluman serigala disana Kevin beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan yang jauh lebih senior darinya didunia akting seperti Prilliy Latuconsina dan Aliando. Dan sinetron selanjutnya adalah anak menteng yang juga tayang disctv.

Sosok Kevin juga sempat terlihat muncul di Video Klip penyanyi muda berbakat Alika dalam lagunya yang berjudul Jangan Pergi.









Source

https://www.google.co.id/

https://www.youtube.com/

Tidak ada komentar: