Senin, 14 Maret 2016

Nina Kozok



Nina Kozok







Name : Nina Kozok
Birth Of Date : Medan, 27 Juni 1991
Height : 169 cm
Weight : 46 kg
Eyes : Brown
Skin : White
Hair : Brown
Shoe : 38
Star : Cancer
Hobby : Travelling, Makan
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @Ninakozok
Twitter : @NinaKozok
Facebook : Nina Kozok



Nina Kozok
Satu lagi nama model Indonesia yang mengukir pencapaian besar di dunia modelling internasional Nina Kozok wanita kelahiran Medan ini adalah model wanita pertama keturunan Indonesia dan kedua di asia setelah Liu Wen model seksi asal China yang berhasil masuk dalam jajaran super model dunia dengan terpilihnya Nina sebagai Model untuk label pakaian dalam wanita Internasional Victoria's Secret, Nina didapuk sebagai Angel dari Victoria's Secret untuk gerai pertama yang dibuka label asal Amerika tersebut di Waikki, Hawaii, Amerika Serikat.






Awal dari cerita terpilihnya ia sebagai salah satu dari Victoria’s Secret Angel adalah dorongan sang tante yang sedari kecil sangat menginginkan Nina untuk bisa terjun dan berkiprah sebagai model, dirinya saat itu belum begitu menggubris dukungan sang tante karena status Nina saat itu adalah salah satu karyawan dari perusahaan multinasional Apple.Inc Perusahaan yang memproduksi gadget-gadget canggih pimpinan Steve Jobs tersebut. Dan Serupa dengan sang tante teman-teman kerja Nina dikantor pun juga selalu mendorong Nina untuk bisa terjun didunia modelling secara profesional karena Nina dinilai mempunyai postur tubuh dan karakter wajah kuat untuk bisa menjadi seorang model, sampai akhirnya pada december 2011 Nina bergabung dengan salah satu agency model diHawaii yaitu Kathy Muller Management untuk mencoba peruntungannya memulai karir sebagai model, dan siapa sangka kalau diminggu kedua dirinya bergabung, agensi yang menaunginya tersebut dihubungi oleh team dari Victoria's Secret.

Nina yang sedari awal mencoba-coba untuk terjun dimodelling mengaku bahwa saat itu dirinya merasa sangat tidak percaya diri dikarenakan Nina menjadi model terpendek yang mengikuti tahap casting tersebut, menurutnya model-model lainnya begitu sangat memiliki postur tubuh super model dengan tinggi yang mempuni dan bentuk tubuh yang begitu cantik, walau sempat tak percaya tetapi Nama Nina berhasil keluar menjadi salah satu dari 5 model lokal Hawaii yang terpilih menjadi ikon untuk store pertama Victoria's Secret dinegara bagian yang terkenal akan keindahan pantainya itu.

Perlu diketahui media luar negeri bahkan Majalah Bisnis Forbes menyebutkan bahwa model-model Victoria's Secret adalah kelompok model dengan penghasilan paling tinggi sebagai model didunia.






Nina mengungkapkan betapa dirinya teramat bangga dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan dan pengalaman untuk berjalan bersama model-model Victoria's Secret yang memiliki paras cantik sempurna dan postur tinggi meskipun tanpa high heels. Sebut saja Alesandra Ambrosio, Miranda Kerr, dan Adriana Lima pernah berlenggak satu stage bersama wanita yang sangat hobi makan ini.






Dari sana karir Nina sebagai model mulai berkembang dirinya kerap mendapat tawaran kerja untuk menjadi model dan bintang iklan ke berbagai negara seperti Jepang, Bangkok, Singapura, Indonesia, bahkan Argentina.

Namun disaat semua wanita memimpikan untuk bisa tampil sebagai salah satu dari jajaran medel Victoria’s Secret Angel dirinya malah memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak kerjanya dengan brand yang diprakarsai oleh Roy Raymond tersebut, Nina mengaku itu dikarenakan sejujurnya dirinya tidak begitu nyaman berpakaian sepeti Victoria's Secret Angle lainnya tetapi karena saat itu dirinya sudah ada kontrak jadi mau tidak mau harus ia lakoni, Nina mengaku lebih suka menjadi bintang iklan untuk produk-produk kosmetik, pakaian, dan semacamnya saja.






Dan bahwasanya juga belum banyak yang tahu bahwa wanita penggemar japanese food ini ternyata mempunyai darah batak kental dari sang Mamah Dan wajah indonya ia dapat dari sang Ayah Yang berasal dari negara Jerman.

Nina sekarang mantap menekuni karirnya sebagai model dan artis di tanah air, dirinya mengaku dimodelling hanya beberapa kali saja berjalan dirunway untuk catewalk karena ia merasa terlalu pendek untuk berjalan dicatwalk karena tinggi rata-rata model yang berjalan di catwalk adalah 175cm Nina mengatakan dirinya tidak setinggi itu, Nina memang lebih sering menjadi foto model untuk majalah-majalah mode, dan sebagai model iklan untuk banyak brand produk-produk kecantikan ternama baik dalam maupun luar negeri. 

Jika kalian masih menerka-nerka siapa itu Nina Kozok? Coba kalian perhatikan iklan dari brand-brand bertikut Pond's White Beauty  Facial Foam, Pond's White Beauty Night Cream, Soyjoy Almond Chocolate (Chocopobic-Chocopobia), Viva Cosmetic, Olay Natural White, Sunsilk Shampoo, Hand And Body Lotion Citra Lasting White, dan Buavita Royale Fruit.






Tak hanya menjadi buruan sebagai model fotoshoot, catewalk dan iklan saja, di tanah air dirinya juga laris sebagai artis sosok Nina muncul pada film Gangster sebuah film bergenre action di tanah air yang dirilis pada tanggal 27 agustus 2015 lalu. Film tersebut menjadi debut pertamanya di dunia akting, tak hanya itu Nina juga kerap didapuk menjadi model video klip penyanyi ataupun band kenamaan tanah air semisal NOAH, dan juga Lagu dari artis sekaligus presenter Raffi Ahmad yang berjudul Bukan Rama Dan Shinta. Dirinya merasa senang bisa belajar banyak saat ia harus beradu akting dengan banyak aktor sebagai lawan mainnya terlebih pengalaman dan proses belajarnya di akting.






Untuk mendukung karir internasionalnya Nina saat ini tidak hanya tergabung di Kathy Muller agency Hawai saja, di Indonesia Nina dinaungi 8management dan berikut adalah agency yang menaungi sosok Nina sebagai Talent diberbagai negara seprti Red Eleven Models-NZ, Mannequin Studio-Singapore, Area Management-Thailand, Models One-Hong Kong, Prestigious Models-California, dan Reve Models Management-Canada. 





Kita tunggu saja siapa lagi wanita yang bisa menyamai prestasi Nina sebagai model keturunan Indonsia didunia internasional.












Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/


Tidak ada komentar: