Senin, 07 Maret 2016

Thomas Sebastian



Thomas Sebastian





Name : Thomas Sebastian
Birth Of Date : Bandung, 03 Januari 1985
Height : 182 cm
Weight : 73 kg
Skin : Brown
Hair : Dark Brown
Eyes : Brown
Star : Capricorn
Hobby : Gym, Music, main billiard
Base : Jakarta, Indonesia
Instagram : @thomas_sbastian
Twitter : @thomas_sbastian
Facebook : Thomas Sebastian



Thomas Sebastian
Tak banyak yang mengetahui debut karir seorang Thomas Sebastian diIndustri fesyen Indonesia sebagai seorang Model.
Thomas adalah Pria kelahiran Bandung, 03 Januari 1985 ia adalah salah satu Top Model Pria Indonesia yang sering wara wiri dipanggung fashion show tanah air.
Dirinya memulai debut karir dimodelling pada tahun 2010 Thomas saat itu memenangkan ajang pemilihan pria bergaya hidup sehat, berbadan atletis dan memiliki wawsan luas yang diselenggarakan oleh brand suplemen penambah masa otot yaitu L-Men Of The Year dan Thomas berhasik menyabet 2 gelar dalam ajang LOTY2010 dirinya berhasil keluar sebagai juara Runner-Up I dan menyabet Juara Atribut sebagai The Most Photogenic. Berkat kemenangannya tersebut thomas berhak mewakili Indonesia pada ajang Mister Internasional 2010 yang untuk pertama kalinya Negara Indonesia menuadi tuan rumah.
Diajang tersebut nama Thomas hampir selalu diunggulkan dalam setiap sesi hingga berakhirnya masa karantina. Dimalam puncak penobatan Nama Indonesia berjasil masuk dalam 10 dan 5 besar, dan final result nya adalah Thomas berhasil membawa nama Indonesia berjaya berkat kemenangannya sebagai Runner-Up III Mr. Internasional 2010 dan Thomas juga berhasil menyabet Kategori Khusus sebagai The Best Costume. Ajang tersebut diikuti oleh 40 negara didunia.
Prestasi yang dicetak Thomas ini melebihi pencapaian tertinggi negara Indonesia lewat Holly Feriston yang berhasil masuk 15 besar diajang yang sama pada tahun sebelumnya (2009)






Sejak saat itu banyak para designer berlomba-lomba menampilkan wajahnya untuk menjadi model dalam pagelaran peragaan busana mereka, dirinya juga laris mendapatkan kontrak kerja untuk pemotretan majalah-majalah mode dan kebugaran ternama ditanah air.






Thomas juga dikenal sebagai sosok yang multitalent salah satunya adalah kemahirannya memainkan banyak alat musik, sejak usianya 12 tahun dirinya sudah mahir memainkan alat musik piano, lalu dirinya dirinya belajar memainkan gitar, drum dan suksofon dan ternyata kemampuannya memaikan semua alat musik tersebut ia dapat dari belajar sendiri alias otodidak. Bahkan berkat kemahirannya bermain drum dirinya sempat menjadi guru privat alat musik drum.

Mungkin tak banyak yang tahu juga bahwa sebelum dirinya berhasil sukses menjalani karir sebagai model profesional tanah air dirinya adalah seorang Operation Manager disebuah perusahaan tekstil milik keluarganya.











Source
https://www.google.co.id/
https://www.youtube.com/

Tidak ada komentar: